zzzzzzzz

2010年4月14日水曜日

PERJALANAN COSU YG DI IMPIKAN

"gw punya temen di kelas
namanya madinah
dan madinah itu punya kaka namanya ka syamsi
dan dulu ka syamsi pernah nawarin ke gw buat ikut les bahasa jepang sama dia
yaaaa!!!pastinya langsung gw terima aja
secara gw cinta jepang tp gak bisa bahasa jepang
dan udah nyari2 tempat2 les bahasa jepang gak ketemu2
dan ahir nya terima tawaran ka syamsi itu

awalnya sih gw kira lesnya itu di tempat les gitu
ternyata pas udah kontak2an sama orangnya dia bilang les privat
dan mulai les pertama itu di tanggal 9-01-10
terus pas di hari pertama agak gerogi
hehehehe
tapi pas lama2 sih gak

terus pas di tanggal 23-01-10 ka syamsi gak bisa ngajar
soalnya katanya dia lagi ikut lomba
dan ahirnya di munggu itu gak les dulu
karna biasanya les nya itu di hari sabtu
dan ka syamsi ngasih nomer hp nya ka andri
kayanya sih ka andri itu yg mau ngajar gw yg buat pengganti nya ka syamsi kalo ka syamsi ka bisa dateng
terus udah kontak2an deh
sampe nanya2 tentang YUI segala lagi
hehehehe
ehh,,tiba2 1 hari sebelum les itu langsung di ganti lagi yg bakal ngajar
yg bakal ngajar itu ternyata namanya ka aulya
dan ahirnya di ajar tuh ma ka aulya
dan minggu2 selanjutnya ka syamsi gak bisa ngajar lagi sampe berkali2
dan ahirnya gw udah ke enakan sama ka aulya juga

terus kalo belajar sama ka aulya tuh enak aja dibanding sama ka syamsi
karna ka aulya suka banget sama yg namanya cosplay
jadi dia cerita2 tentang cosplay sampe gw jadi korban
dan gw sampe sekarang jadi suka yg namanya cosplay
dan karna itu keterusan ka syamsi ngelepasin gw buat belajar sama ka aulya buat slamanya
dan sekarang gw mau banget ikut cosplay tapi masih agak bingung
dan nanti gw mau ikut cosplay yg di UI
di situ gw gak boleh gagal
gw sih mau bikin dulu dari sekarang kostumnya itu
ada 2 kostum yg mau gw bikin
yg 1 dari anime tegami bachi
yg 1 lagi dari manga tp lupa namanya manga apa"

6 件のコメント:

  1. iya
    cosu itu cosplay
    aklu tertarik banget nih
    tp belom pernah ikutan
    hehehhe

    返信削除
  2. Kalo bsa ikutan aku bersyukur banget, tp aku g punya biaya yg cukup buat costumnya jd biasanya cuma nontonin aja ehehehe

    返信削除
  3. yaa udah deh
    kmu beneran bisa dateng kan yg di UI

    返信削除
  4. hmmmm... aku tw UI tapi aku gak tau UI di mana... UI dimana sih? aku dah bilang ke ortu sih... katanya mw nganterin kalo aku ada temennya....

    返信削除
  5. UI itu di daerah jakarta selatan
    tp itu juga masih deket sama depok

    返信削除