zzzzzzzz

2010年4月30日金曜日

niat jadi AF

ini adalah niat untuk menjadi AF,bukan brarti aku udah jadi AF nya yaaa!!!!
karna kalo aku bilang udah jadi AF nya itu pasti nanti aku bisa keterusan deh

ini berawal saat aku mau jadi AF salah satu grup korea yg mungkin udah lumayan terkenal juga yaaa di indo
niatnya aku mau jadi AF nya SNSD
mungkin agak aneh menurut orng2 kalo AF SNSD itu adalah COWO yg seharusnya itu cowo pasti pada suka dong sama SNSD
tp aku mau jadi AF SNSD dengan alasan yg beda dari AF SNSD yg cewe2 itu
pasti kebanyakan aku yakin mereka jadi AF SNSD karna SNSD suka deket2 sama suju
tp kalo aku sangat berbeda
mungkin ada yg menilai alasan ini terlalu biasa
tp mungkin ada jg yg mungkin sependapat

jadi begini!!!!
aku suka main di forum yui-indo.com
itu adalah FORUM UNTUK MEMBICARAKAN YUI
dan aku sangat bangga bisa kenalan sesama fans kan
terus pas udah ketagihan main YI *singkatan dari yui-indo
terus ketemu tuh trit yg isi nya tentang profil artis2
tp sih kebanyakan artis2 jepang&korea
dan di saat itu aku udah tau tuh sama yg namanya SNSD
yaaa!!!!langsung bangga aja tuh
sampe2 sekarang aja udah 45 page
sampe sekarang cuma itu trit profil artis yg laku tuh
tp kok pas ngeliat blog salah 1 member
ternyata nama blog nya itu sone.l.f (sone = sebutan para fans SNSD,dan e.l.f = sebutan bagi para fans suju,dan di gabung jadi sone.l.f)

hmm.....
aku berfikir beberapa kali untuk kedepannya
apakah dia bakal tetep suka sama YUI???
ini bikin bingung
aku bukan melarang orang lain suka sama artis lain selain YUI
tp itu kan FORUM KHUSUS UNTUK MEMBICARAKAN YUI
tp kalo menurut ku mendingan kalo mereka mau ngomongin SNSD
mendingan mereka ngomonginnya di FORUM KHUSUS SNSD
aku tau!!!semua orang pasti punya rasa bosen sama sesuatu
termasuk aku
tp kayanya yg ini udah melebihi dari pada bosen deh

dan bukan cuma itu aja
aku itu takut fans2 YUI jadi berkurang
bukannya bertambah
dan aku takut mereka beralih dari YL (YUI lover)
menjadi sone (sebutan bagi fans SNSD)
tp itu udah di buktiin sama orng2 di sekitar aku
mulai dari sodara aku yg dulunya suka main di yui-lover (forum YUI yg internasional)
tp sekarang dia udah gak main lagi
dan udah beralih ke SNSD
dan sekarang aku gak mau ngelupain YUI gara2 SNSD
dan aku juga punya temen
dia itu awalnya cuma suka sama jepang
kaya laruku gitu lah
tp pas aku promosiin lagu2 korea dia langsung ketagihan
dan gw jg takut dia itu beralih dari jepang ke korea *untuk musik yaaa*


itulah sebabnya aku mau jadi AF SNSD
*kalo ada yg gak suka diem aja lo!!!gak usah bacot di sini!!!

3 件のコメント:

  1. このコメントは投稿者によって削除されました。

    返信削除
  2. komen gue delete gue jelasin lewat facebook aja *yg pasti gue gk bakal ngebacot soal ini

    返信削除
  3. dihh!!!
    kata lu,gw di suruh baca komen lu di sini
    tp sekarang malah di suruh di fb aja

    返信削除