zzzzzzzz

2010年4月13日火曜日

my idol

YUI adalah salah satu artis yg aku fans yg berasal dari jepang,,,
awalnya aku tidak sama sekali menyukai YUI
tapi setelah mendengar lagu nya yg berjudul SUMMER SONG
aku langsung suka dengan lagu itu


di saat itu aku tetep masih suka sama lagu2 indo
tapi setelah mendengarkan lagi lagu2 YUI yg lain seperti cherry,rolling star,laugh away,life,dll
aku jadi tambah suka dengannya

Tapi tiba2 ada salah satu artis amerika yg menjadi penghalang untuk aku suka sama YUI
dan saat itu aku menjadi beralih ke avril lavigne
dan di saat itu YUI menjadi yg nomer 2 menurutku
beberapa bulan berjalan


aku tiba2 mulai beralih lagi ke YUI
aku menjadi bingung buat nepatin fans aku
dan aku sudah bertekat untuk menjadi fans YUI untuk selamanya


dan saat itu aku mulai melupakan lagu2 indo dan beralih ke jepang
tapi karna ada 3 orang sodara ku yg menyukai lagu2 korea
aku jadi ikut2 menyukai korea
tapi YUI tetep dan tak terlupakan


dan saat aku menyukai korea aku mulai mengetahui SNSD,suju,DBSK
dan sampai aku hampir beralih ke SNSD
tp setelah berfikir2 aku lebih memilih YUI untuk menjadi my idol


karena menurutku SNSD hanya menang di dance
dan menurutku YUI menang di segala hal kecuali dance
yg pertama,YUI bisa nyanyi dan suaranya itu bagus
ke 2,dia seorang pencipta lagu yg menurutku itu sangat bagus sekali
ke 3,dia juga bisa bermain gitar
ke 4,dan menurutku dia bukan orang yg sombong dan selalu bersyukur
ke 5,dia punya masa lalu yg sangat berbeda dengan penyanyi biasanya yaitu menjadi musisi jalanan
ke 6,YUI itu sangat sopan untuk memilih pakean yg dia kenakan
ke 7,YUI tidak akan pernah terkalahkan deh


dan YUI adalah penyanyi pertama yg aku kenal sebelum penyanyi2 jepang lain nya
jadi kalau YUI tidak ada di dunia ini,mungkin aku:
-tidak tau tentang jepang
-tidak suka lagu2 jepang
-dan karna aku tidak suka jepang,mungkin aku juga tidak akan suka dengan korea,walaupun sodara aku suka
-tidak mempelajari bahasa jepang
-dan karna tidak mempelajari bahasa jepang,mungkin aku juga tidak tertarik sama yg namanya cosplay
-tidak akan berkeinginan untuk ke sana


jadi menurutku YUI adalah segalanya
dan jika YUI tidak ada di bumi ini itu akan berakibat sangat buruk sekali
aku cinta YUI & jepang
walaupun YUI berada jauh di jepang
aku akan terus ber usaha buat ke negara tempat asal YUI


aku sudah mencoba beberapa cara seperti menabung,DLL untuk pergi ke negri sakura itu
tapi waktu akan berjalan
dan aku akan tahu kapan aku bisa ke sana
bukan hanya aku saja pastinya yg ingin ke sana
masih ada banyak yg ingin ke sana tetapi belum pernah


AKU YAKIN KITA SEMUA BISA KE JEPANG ASALKAN KITA BERUSAHA KERAS,JANGAN BERPUTUS ASA,DAN KEINGINAN YG SANGAT TINGGI

YUI,walaupun kamu hanya bisa mengucapkan "ARIGATOU GOZAIMASU"
tapi kita tetap senang bahwa ada seorang penyanyi yg peduli dengan fans nya di negara yg lumayan jauh

AI SHITTERU YUI & NIHON

2 件のコメント: