zzzzzzzz

2010年4月28日水曜日

pengalaman pertama ke kidzania

jadi gini
dulu pas gw udah lulus SD dan udah masuk smp negri
saat liburannya gw ngajak sodara gw ke kidzania untuk yg ke 2 kali nya
gw ngajak 2 orang sodara gw yg dari bandung
dan 1 orang yg dari jakarta
dan pas di perjalanan gw seneng banget
udah ngebayangin kaya gimana
ehh!!!ternyata pas nyampe sana tiket nya itu udah abis
dan gw kira kidzania itu gak di tentuin berapa banyak yg masuk ke dalem
dan ahirnya di hari itu gw gak jadi deh
perasaan gw udah kecewa
dan pas tante gw nanya2
katanya bisa pesen tiket buat besoknya
dan katanya juga kalo pake kartu mandiri gitu
beli 2 gartis 2
yaaa secara pasti langsung beli dong
keesokan harinya:
gw udah gak sabar lagi kaya kemaren nya
dan udah sampe sana
ehh!!!!ada masalah lagi
ternyata tiket yg gratisan itu cuma buat pengantar dong *pengantar=gak bisa main di dalemnya*
dan pas mesen tiket itu tante gw gak di kasih tau dulu yg 2 tiketnya itu cuma buat pengantar
dan ahirnya gw merelakan juga 2 sodara gw yg dari bandung buat dapet tiket yg bisa main di dalemnya
dan ahirnya gw dan sodara gw yg dari jakarta itu cuma jalan2 gak jelas gitu lah di dalem
emang sih
sebelumnya gw udah pernah ke situ sama sodara gw yg dari jakarta itu
yaaa udah!!!!
ahirnya beberapa bulan nunggu
ada juga sodara yg dari bandung lagi *beda orang*
dia ngajakin lagi ke kidzania
tp untung nya untuk yg ini gak ada masalah
huh!!!
walaupun udah ke sana 3 kali *2 kali main,1 kali cuma nongkrong di dalem*
tp tetep mau lagi deh
niatnya sih pas liburan sekolah sama sahabat gw
namanya yovan adiyanto (yorikane ayabito nama jepangnnya)
mudah2an yg ini sih gak kejadian kaya waktu itu lagi
aminnn......

2 件のコメント:

  1. wkwkwkwkkwkw sabar vin . ntar sekiarnya jadi abis ulum tapi ya ibu gue bilang gitu (biasakanlah tuk menulis dengan nama yorikane ayabito saja jgn kseringan nuli spake nama yopvan wkwkwkwkwkkwkwkwkw unuk privasiu nama asli)

    返信削除
  2. iya iya
    baik yoppan
    wkwkwkwkw
    gak deh
    baik yorikane

    返信削除