zzzzzzzz

2010年4月13日火曜日

ANALISIS JEPANG & KOREA

dulu!pas mau masuk SMP
gw hawatir sama sekolah itu
karna mungkin gw gak bakal ketemu seseorang yg suka sama jepang
tapi setelah beberapa bulan nyari2 ternyata ketemu juga orang yg suka sama jepang
dia bernama yovan
walaupun dia bukan 1 kelas sama gw tp gak apa2


tp dia suka jepang karna dia suka sama yg namanya tokusatsu
tp kalo gw gak begitu suka sama tokusatsu
beberapa bulan berjalan
gw dan yovan udah kaya sahabat aja

dan lama kelamaan 1 sama lain saling mempromosikan lagu2 yg ada di hp masing2
karna gw kebanyakan lagu2 korea di bandingkan jepang
jadi gw promosiin lagu2 korea ke dia
dan dia lebih banyak punya lagu2 jepang
dan dia juga promosiin lagu2 jepang ke gw

tapi gw nyimpen lebih banyak lagu2 korea itu bukan berarti gw beralih dari YUI
tp itu karna ada 3 sodara gw yg suka sama korea
jadi gw juga ikut2an aja


yovan ahirnya suka sama lagu2 korea yg gw promosikan
dia pun menjadi tertarik dengan boyband yg namanya SUPER JUNIOR
awalnya gw gak begitu suka dan gak begitu afal anggota super junior
tp setelah yovan beli majalah yg isi nya tentang suju semua
gw juga jadi ikut2an suka
tp itu cuma sekedar suka
bukan sampe jadi ELF (nama bagi fans super junior)


tapi di banding korea
gw lebih awal suka sama jepang
jadi jepang itu lebih dulu dari pada korea
dan beberapa bulan lalu dia beranalisis kaya gini
"kalo ada orang yg awalnya suka sama jepang,pasti orang itu bisa/suka/gampang/beralih ke korea,tp kalo ada orang yg awalnya suka sama korea pasti susah/bahkan gak bisa beralih ke jepang"
dan menurutku itu analisis juga bener
karna itu udah di buktiin sama orang banyak termasuk gw


tp gw cuma suka doang sama musik2 korea
gak sampe ke negaranya kok
karna gw libih memilih jepang
karna jepang lebih dulu memasuki kehidupan gw
jadi menurut gw
kalo musik2 jepang itu gak masuk ke dalem kehidupan gw
pasti gw gak bakal suka sama korea walaupun ada sodara yg bikin suka

3 件のコメント:

  1. Sungguh saya tidak mau beralih ke Korea... Aku tetep milih Jepang walaupun semuan saudaraku yang jumlahnya banyak itu suka ma Korea...

    返信削除
  2. hmm.. that was nice.. ^^ kalau benaran cinta tokusatsu bsa dtg aja ke IDS Creative Festival .. festival komunitas kreatf se Jakarta Bandung dan komutoku alias komunitas tokusatsu indonesia juga akan hadir lhoo.. hehe mereka akan sharing soal film tokusatsu indonesia seru kan? more info http://bit.ly/cP3ztm

    返信削除
  3. kalo di IDS juga tau
    tapi gak begitu suka sama toku
    jadi yaa gitu deh

    返信削除