zzzzzzzz

2010年5月12日水曜日

MY SHORT STORIES

"i know" hari ini adalah hari ulang tahun "my friend",karena itu aku harus mengucapkan sebuah kalimat yang biasa di ucapkan saat ulang tahun,yaitu "happy birthday to you you".

aku suka meminta "help" kepadanya,tapi sekarang dia ingin pergi ke "tokyo".saat dia memberi tahu kalau dia ingin pergi ke "tokyo" aku sangat kaget "OMG (oh my god)" sampai aku mengatakan "no way"

sebelum dia pergi meninggalkanku sendirian,dia pernah berjanji kepadaku,dia mengucapkan "tomorrow's (way)" akan bertemu lagi,,,,tapi,semua itu tidak terjadi dengan alasan yang tidak jelas.

beberapa hari sebelum dia pergi dia mengucapkan kalimat yang tidak membahagiakan untukku,dia mengatakan itu tepat di telinga kananku,"good-bye(days)".

aku pun tidak "understand","why" dia mengucapkan kalimat itu kepadaku di saat aku belum mengetahui dia ingin pergi.

langkah demi langkah ia berjalan meninggalkanku , dia meenteskan "namida(iro)" yang artinya "air mata".

"my friend" sangat menyukai bunga "che.e.ry",itu sebabnya dia ingin pergi ke "tokyo" untuk menggapai cita-citanya dari umur 12 tahun.

setiap hari aku selalu menulis buku harian,dan tidak sengaja aku membuka halaman yang berisi tentang dia
"my friend" "free bird" dari orang-orang yang suka menangkap burung untuk di jual.

pada suatu malam aku dan "my friend" melihat "(rolling)star" yang sangat indah di tempat yang biasa aku melihat "(rolling)star" ,lalu dia mengucapkan sesuatu kepadaku,dia mengucapkan "(rolling)star" itu "from me to you",itulah kata-kata yang paling aku ingat hingga detik ini,setelah dia mengucapkan kata-kata itu aku langsung "laugh away",tapi anehnya dia tidak marah.

"my friend" itu bernama "ruido",dan hingga sampai detik ini "i remember you".aku ingin mengatakan sesuatu kepadanya yang sangat penting,tapi "i can't say".
aku hanya ingin mengucapkan "i will love you"

"ruido" pernah membuatkan sebuah lagu untukku yang berjudul "summer song" yang tepat pada musim panas,,,,,,tapi musim itu tidak berjalan lama lagi.

langit pun berubah menjadi "cloudy" dan "ruido" suka membawa 2 "umbrella" untuk di pinjamkan kepadaku apabila hujan turun.

karna sekolah aku dan dia sangat jauh,jadi aku suka berangkat dengan naik "(last) train" dan aku suka bertemu dengannya dia stasiun.

"ruido" sanagat pintar bermain gitar,sampe2 dia pernah nge "jam" gitar nya di depan aku dan dia kalo berangkat ke sekolah sering memakai "muffler"

aku pernah mengirim kan surat kepadanya dengan pembukaan suratnya "to (mother) my friend"

jika waktu bisa di "again" aku akan mengajaknya bermain ke "sea" dan ke dufan untuk menaiki wahana "merry.go.round"

apakah kita berdua "never(say die)" bertemu sampai akhir "life"

inilah "my generation"
~tamat~
"thank you my(teens)friend"



*yg pake tanda kurung itu buat pelengkap judul asli nya*

2 件のコメント:

  1. *penjelasan=yg di tulis pake tanda kirung itu sebener nya gak masuk ke dalem kalimatnya,itu cma buat penjelas aja
    contohnya lagu rolling star
    kan dari cerita di atas lagu rolling star jadi (rolling) star
    jadi kata rolling nya itu gk masuk ke dalem kalimat nya itu
    tp kalo aku tulis star nya doang ,pasti nanti ada yg nanya "emang ada lagu YUI yg jkudul nya star??"takutnya begitu

    返信削除