zzzzzzzz

2010年5月12日水曜日

awal mula tau YUI

hmmm......
ngomongin nya dari bener2 awal dulu yaaa
jadi gini
dulu pas aku kelas 5
aku suka banget sama lagu2 indonesia bahkan sampe yg alay pun aku jg suka
tp pas mulai kelas 6
aku mulai suka lagu2 inggris
malah aku pernah jadi fans nya avril lavigne
gara2 dulu pas dia ngeluarin album ke 2 nya yg sampe ada iklan nya di tv yg judul lagu nya itu when you're gone aku lagnsung ketagihan sama lagu2 avril yg lain
hmm...
terus aku punya 3 orng sodara yg suka lagu2 jepang&korea
aku deket banget sama sodara aku yg 1 itu
kalo yg 2 lagi,mereka di saat itu lgi di luar negri
jadi
pas aku lagi mainin hp sodara aku
aku itu coba2 denger lagu2 jepang
aku langsung coba yg mana aja deh
terus kan ada YUI
yaaa dari namanya sih pas pertama akali ngeliat keliatan bagus banget
ehh,,,pas dengerin lagunya yg life & summer song langsung ketagihan tuh
huh
aku mulai tau YUI di bulan juni 2008
karna sodara aku itu cuma punya 5 lagu YUI ,yaitu life,summer song,laugh away,tomorrow's way,CHE.R.RY
dan di saat itu juga langsung di kirim deh ke hp aku
dari ke 5 lagu itu sih pas pertama kali langsung suka lagu summer song
karna di saat itu belom ngerti banget sama internet jadi aku dengerin itu lagu terus langsung di tulis di kertas
dan di situ aku jadi bingung
harus milih YUI ato avril
hmm....
waktu terus berjalan
aku udah mulai lebih banyak lagi internet dan aku nemuin lirik lagu summer song
dan pas di cocokin sama punya aku
banyak banget yg salah *maklum,karna itu lagu jepang pertama*
terus beberapa bulan berjalan
sodara aku yg 2 itu udah pulang
awalnya aku gak tau kalo mereka tau YUI
ehh,,pas di tanya ternyata tau jg
terus yg 1 itu dia suka main di forum yui-lover *forum internasionalnya*
yaa udah
ahirnya karna memori hp aku luamayn gede jg
jadi aku minnta semua lagu2 YUI di masukin ke hp
dan aku udah hampir ber alih ke YUI dan melupakan avril
hmm.....
kayanya bukan hampir ber alih
tp emang udah ber alih
yaa udah
ahirnya aku nge fans banget sama YUI sampe sekarang
dan bentar lagi adalah 2 tahun aku tau YUI

1 件のコメント: