zzzzzzzz

2010年5月6日木曜日

kaoru & fujishiro

ini adalah kisah kaoru (nadia) dan fujishiro (aku)
ini semua berawal dari salah satu forum yaitu yui-indo
karna waktu itu YI(singkatan yui-indo) pernah ngadain gath gitu kan
terus aku langsung dateng dong,udah gitu gath yg kali ini gede2an
dan di kasih tau buat 100 orang yg dateng pertama bakal dapet pin gratis,yaa udah!!!jadi aku dateng nya agak pegian lahh
terus aku duduk di kursi yg udah di sediain
dan aku duduk sama ibu & ayah aku
dan itu acara emang seru banget deh
walaupun gak dapet apa2
terus pas besok nya aku kenalan sama cewe di fb
pas udah nanya2 gitu!!!ehh,ternyata dia dateng jg di acara gath itu
terus dia bilang kalo dia ngeliat aku,dan aku jg mikir lama
dan aku jg inget!!!aku jg liat orang itu pas di acara
dan kita mulai sms an,komen2,dan telp
dan temen aku (yorikane)
dia pernah bilang ke aku gini,"vin!!nanti kalo ke j-fest kita sekalian kenalan sama cewe gitu"
terus aku setuju2 aja sama dia!!!tp mungkin karna sangkin sering sms dan telp,aku mulai ada rasa suka sama cewe itu
aku mikir!!mungkin dia orng yg tepat dan selera aku jg sama kaya dia,sama2 nge fans sama YUI
dan sampe2 cewe itu nulis2 di blog nya tentang perasaan hati dia
dan cewe itu merahasiakan orang yg dia suka
aku smape bingung!!!dan di bawah blog itu masih ada lanjutannya
aku pun menunggu sampe lanjutan blog dia itu
ahirnya dia ngalanjutin blog nya itu!!!setelah di baca
banyak kesamaan tentang aku di blog cewe itu
dalem hati sihh!!!!aku mikir kalo yg di blog dia itu adalah aku sendiri
hmmmm!!!
dan aku waktu itu mau nanya ke cewe itu tentang dis,tp di saat itu aku blm beranim,jadi aku tanya dulu sama yorikane
dan cewe itu ngajak barter an kaya gini,"aku bakal ksh tau ke kamu orng yg aku suka,setelah kamu kasih tau apa yg kamu mau tanya"
dan aku jg setuju2 aja
dan tepat tanggal 3 april yg lalu
aku memberanikan diri buat nanya ke dia
tp aku nanya itu di rumah yorikane
dan pertanyaan aku itu adalah,"km udah punya koibito blm??"
koibito=pacar
hmm!!
dan dia menjawab "belom punya"
dan dia ahirnya ngasih tau orng yg dia suka
dan ternyata bener sesuai dugaan aku kalo orng yg dia suka itu adalah aku sendiri
dan aku lompat2an sama yorikane *sangkin bahagianya*
dan ahirnya aku ngirim sms balik lg kaya gini
"km mau gak jadi koibito aku?"
dia langsung jawab
"mau banget"
aku pun sampe gak percaya hal ini
dan ahirnya aku menjalani hubungan sama dia sampe sekarang
dan pas hari2 selanjutnya,aku ngajakin dia buat pake nama panggil an
aku manggil dia kaoru dan dia manggil aku fujishiro *terinspirasi karna pas lagi nonton film taiyou no uta*
dan sejujurnya aku belom pernah ngobrol langsung sama dia
huh!!!sayang sekali
tp karna ada festival jepang di UI tanggal 6 juni
mudah2an aku sama dia bisa ketemu
karana aku udah ajak dia
danm dia bilang sih mau mau aja dateng
dan semoga aja ulangan semester itu tanggal 31-5 juni
amin
tp kalo ulangan nya tanggal 7 dan aku gak boleh dateng ke UI sama ortu aku
AKU SUMPAIN SEMUA KERTAS UJIANNYA KEBAKAR,SOBEK,RUSAK,COPOT,KOTOR,DLL

4 件のコメント:

  1. hehehehe~ sesungguhnya waktu itu aku juga loncat2 ampek ciciku bingung trus guling guling ahahaha~ mungkin teralu senang~

    返信削除
  2. karna saya tidak suka kebohongan jd saya jujur ahahaha~

    返信削除