zzzzzzzz

2010年10月1日金曜日

IKLAS GAK COSU DI JAK JAPAN

blog kali ini juga cerita seputar tentang ane.yah!saya inget banget pas tanggal 2010-08-29 itu tuh saya mesen costum original aristoctar sama koko rion dan ketemuan di margo,dan padahal tuh saya udah ngebayangin di jak japan bakal gimana,ternyata malah gak jadi cosu di sana karna costum nya belum jadi.
emang sih waktu itu saya bilang ke koko rion kalo costum itu mau di pake di jak japan matsuri,dan katanya costum nya bisa di selesaiin kok.
nah,minggu kemaren koko sms kalo costum nya itu belum jadi sampe jak japan karna koko abis keluar dari RS karna dia kena penyakit leukimia dan juga karyawan2 yang bantuin koko bikin costum nya itu tuh baru balik mudik.
yaa ampun!!pas koko bilang gitu,ore nyesek banget tuh,rasa nya pengen nangis di situ & juga ore kasian sama koko yang kena penyakit itu.
yaaa gimana ya??kan ore udah bener2 nunggu2in jak japan matsuri dari pertengahan agustus dan mencoba buat sabar & sambil cosu di sana nya.
ore gak pengen rasa nya ngelewatin 1 event besar LAGI setelah nippon hatsui yang di central park tanpa cosu.
dan di jak japan tahun ini katanya anak2 yui-indo pada mau gath di sana,walaupun gak nyampe buka stan,tapi ore mau nunjukin ke mereka kalo ore itu cosplayer yui-indo,bukan nya mau pamer sama mereka,tapi cuma mau nunjikin ke beberapa orang aja,kaya nera,shii,dll supaya yang "YUI-indo cosplay team" nya bisa cepet2 di bikin.
apa mungkin event paling the best di tahun ini cuma event ennichisai little tokyo yang di blok M.tapi tetep aja,kalo yang di blok M itu kan ore cosu nya CUMA harajuku yang iseng2an,ore kan mau nya cosu nya yang serius ,bukan yang iseng2an.
mungkin emang bukan rezeki.dan sepertinya sampai event di margo city tahun depan,kira2 bulan maret/april ,ore gak bikin/beli costum cosu dulu,itu buat penghemataan & buat di tabung dulu,karna ore sih pengen kaya si kuran seth yuuki,karna dia itu bikin costum nya seth nightroad dari anime trinity blood sama mama & oma nya,dan dia bikin costum itu 6 bulan - 1 tahun dan ngabisin sampe 3 - 4 juta,dan dia itu bikin nya bertahap,jadi dari costum awal nya yg cukup sederhana sampe yang paling keren nya.nah!!ore juga pengen bertahap gitu,tapi bertahap nya gak mau sampe 6 bulan - 1 tahun,cukup 5 bulan aja *gak jauh beda*.
dan niat nya sih,di hello fest (kostu masa) yang di adain bulan desember,ore pengen ikut lomba pake costum yg ini,yaa,gak tau kenapa di hello fest itu ore gak yakin bisa menang,karna yg di hello fest itu gak harus dari jepang doang,tapi dari amerika,eropa,korea,indonesia pun juga boleh,tapi tetep pengen ikut di sana,dan buat pendaftaran di hello fest pun udah di buka sampe 10 november,kalo yang tahun lalu sih pesertanya nyampe 300an,tapi mungkin yg sekarang sampe 400an kali hahaha

0 件のコメント:

コメントを投稿