zzzzzzzz

2010年8月21日土曜日

くぜ の ばすでい


yah!!!udah lama banget nih gue kagak nulis blog
hehehe gomen blog ku hahaha
ya ini saat nya nulis kembali
blog kali ini tentang ultah gue yg ke 13 ini
menurut gue ultah ini beda banget di banding ultah gue yg tahun2 sebelum nya
hehehe
yaa cerita nya mulai dari awal banget ya hehehe
gini gini
tadi pagi kan bokap gue ngajakin gue ke mangga dua,terus ibu gue juga ngajakin,gini percakapan nya:
ayah gue:nanti ayah mau ke mangga dua
ibu gue:mau ngapain??
ayah gue:ada deh heehhe,ikut aja lah
ibu gue:ya udah,sekalian mau belanja hehehe
gue:mau ke mangga 2?
ibu gue:iya
gue:yaa udah,beli wig sekalian wkwkwkwk
ibu gue:kostum cosu nya aja belum ketauan hehhe
gue:ya udah hehehe
yaa udah,akhir nya gue ikut juga,ehh!!ternyata ayah gue gak jadi ke sana,akhir nya cuma belanja doang,terus abis belanja kita ke toko kue harvest
pas ke sana ada sesuatu juga,gini percakapan nya:
ibu gue:pesen kue yg ini ya mba
tukang kue:iya bu,mau ada tulisan nya gak?
ibu gue:boleh deh
tukang kue:mau apa??
ibu gue:happy birthday kevin
gue:JANGAN ITU!!!
ibu gue:apa dong?
gue:yg ini aja,bosen pake nama asli hehe *sambil nulis di kertas nya "H.B. chp kuze" heheh*
yaa udah,pas udah nyampe rumah,pas sebelum turun dari mobil,ibu gue ngambil dulu CD album YUI yg di dalem nya itu ada lagu happy birthday to you you,awal nya gue kira mau ibu gue bawa ke kantor nya buat lagu2 nya itu di copy ke komputer ibu gue di kantor

akhir nya sampe rumah gue langsung online lagi,agak bosen juga yaa,apa lagi yg ngucapin slamet ultah ke gue pas udah gue itung di FB ada 120 orang,dan gue balesin aja wall2 mereka itu hehe
dan pas gue liat udah jam setengah 6
gue mikir,temen2 gue pada ke mana ya??lama banget dah
tiba2 gak lama kemudian ada sms dari ka kumo,gini,"kevin,gomen ya,aku gak bisa dateng ke ultah kamu,soal nya pacar aku gak mau nganterin,aku lg di rumah nenek aku,gomenasai~~"


haduuuh!!!dalem hati gue gini,yaa ampun,masa gak bisa dateng sih,tambah sepi aja dong ini,dan sampe gue gak bales sms nya itu
tiba2 ada yg teriak di depan rumah gue,mungkin penagih utang
tp ternyata itu aka-chan,ame-chan,na-chan,yaa udah,gue langsung suruh mereka masuk dan di ajak naik ke lantai atas aja,gak lama kemuadian ada 1 makhluk lagi dateng,ternyata itu yori hehhehe


terus ka kumo sms yori,ka kumo nyuruh yori nunggu di depan rumah gue,tp aneh nya di situ!!!gue mau turun ke bawah malah di tarik2 ama aka-chan + ame-chan,jadi nya gue tetep di atas aja,padahal di situ gue udah mulai curiga tuh,ada apa ya??
akhir nya ka kumo dan pacar nya dateng juga,pas dateng gue langsung wawancara aja gini,
gue:ka kumo boong ya tadi??yg soal gak jadi ke rumah aku??
ka kumo:iya hehehe
gue:ahh!!!ka kumo mah,bikin hayatir aja hehehe
ya udah,gak lama kemudian lagi adzan pun berkumandang,kita semua langsung turun ke bawah buat ngebatalin puasa kita dulu,yaa seperti biasa minum teh dan makan gorengan dulu hehehe


terus kita ngobrol2 gitu,gak jelas deh hehehe,udah gitu yg lain termasuk gue ngegodain aka-chan & yori terus nih yg lagi romantis2 nya wkwkwkwkwkw
terus yg tadi nya si ma-chan gak bisa dateng karna ada bukber juga di rumah nya,ternyata dia di bolehin dan sms si na-chan buat ngejemput ke rumah nya,berhubung lagi ujan (tp gak deres banget)dan rumah nya itu cuma bersebrangan jadi nya na-chan aja yg jemput ma-chan,yaa udah,terus kita ngobrol2 deh di depan rumah

dan terus kita sholat magrib dulu,dan yg ceramah itu ustad yori wkwkwkwkw
udah gitu si yori bikin sholat gue gak khusu aja nih,dia malah ketawa2 gak jelas,gue kan jd mau ikut2an ketawa hahaahha
nah pas selesai sholat si ame-chan bilang gini ke na-chan,"yahh!!pecah" (sambil ngeliat ke isi tas),gue tambah curiga banget tuh,di tambah lagi gue gak boleh liat tas nya itu

terus kita mulai makan spaghetti,karna tersedia 2 macem spaghetti (yg 1 yg kaya biasa yg bumbu nya merah itu, yg 1 lagi itu gak ada bumbu nya *gimana tuh??*),kuzekane (kuze dan yorikane) makan nya sih yg gak ada bumbu nya itu,beda lain dari di antara yg lain hahahah,karna kita couple kuzekane,tos dulu!!!zuuuuuuuuuuuuuuut hahahaha *kalo kata aka-chan + ame-chan sih kita copycat,padahal mereka juga copycat*


yaa kita sih makan nya pada ribut2,menggila semua nya hahaha,tp kecuali ka kumo dan pacar nya itu,lagi romantis2 nya ber2an dan makan nya tuh kaleeeeeeeeeem banget *tp di sebut kalem gak enak ya??*
yaa selesai makan kita ngobrol2 lagi deh hehehe
karna udah lama ngobrol dan keabisan topik gue bilang aja ke ibu gue,"ibu,kita ngapain nih??",kata ibu gue,"iya,abis ini tiup lilin"

yaa udah deh,kita ngobrol2 lagi keluar masuk rumah,terus pas udah waktu nya tiup lilin,ayah gue dan ka wilda (sodara gue yg tinggal di rumah gue) itu nyetel lagu happy birhtday to you you,terus ka kumo di suruh minta tolong sama ibu gue buat ngambilin kue nya yg masih di dalem kotak di kulkas,pas udah di bawa dan di taro,DAN PAS DI BUKA SAMA KA KUMO,DI DALEM SITU ADA SESUATU YG GAK PERNAH GUE KIRA!!!TERNYATA ADA CD ALBUM YUI YG GUE PENGEN





wahhh!!!makasih banget ya ibu ku tercinta!!!dan di atas cd album nya itu ada pesan gitu,pokok nya pesan nya itu kaya gini deh

"dear kevin
selamat ulang tahun ya nak yg ke 13 ini
semoga kamu panjang umur,sehat selalu,di beri rezeki,cita2 kamu terjapai,bisa ke jepang juga,dan tambah ganteng"
sebener nya masih panjang lagi,tapi gue lupa,dan pas gue cari itu pesan nya malah udah di buang,tp pas gue oprak oprek temapat sampah malah gak ketemu *dasar tukang sampah* heheheh

terus semua nya sambil nyanyiin lagu ultah buat gue,dan akhir nya gue tiup lilin nya deh heheh,dan kita foto2 bersama kue nya,dan terus gue dan ibu gue ngebagiin kue nya,yaa selesai makan kita menggila lagi deh hahaha

terus tiba2 gue di ajak keluar tuh ama yg lain,gue di paksa banget sampe baju gue di tarik2 lagi,akhir nya pas gue keluar,gue malah mau di semprotin pake plastik yg isi nya air sama yori,gue langsung kabur aja deh keluar,tp dia malah ngejar2 gue,udah gitu gue dan yori gak pake sendal lagi, dan keadaan nya itu lagi ujan2,jadi nya kaki gue sakit banget kena bebatuan krikil gitu,tp itu masih biasa aja,pas gue udah balik lagi ke rumah,tiba2 yg lain pada ngelemparin gue bola2 air kecil gitu,tp apa yg mereka lempar itu cuma sia2,banyak yg gak pecah dan malah gue lempar balik lagi dan pada masuk ke got semua itu,ehh!!si yori ternyata bawa banyak banget yg plastik isi air itu,tadi nya gue pengen rebut tuh,tapi malah keduluan sama ka kumo,akhir nya gue di semprotin dah sampe basah baju gue,dan ada sedikit kecelakaan,mungklin si aka-chan sangkin semangat nya ngelemparin bola2 air nya itu dia sampe kepeleset wkwkwkwkwkwkwk *peace*

terus gue liat ada kantong kresek gitu,gue isi aja pake air keran yg ada selang nya ke kantong kresek itu,dan langsung gue lempar deh ke yori,terus gue ambil lagi kantong kresek nya itu dan gue isi lagi,terus ka kumo bantuin gue juga,ehh!!si na-chan,ma-chan,aka-chan,ame-chan malah bawa gayung isi air dari kamar mandi ke luar dan itu gayung nya langsung di pegang sama yori dan si yori langsung ngelempar ke gue & ka kumo yg lagi ngisi kantong kresek nya itu,wah!!!baju + jelana gue & ka kumo langsung basah kuyup dah,yaa udah,pas si yori lagi lengah,gue & ka kumo langsung nyiramin balik ke yori ,dan gak nanggung2 langsung pake selang nya,bukan pake kantong kresek nya itu lagi,yaa si yori udah kaya anak kucing yg di siksa aja tuh sama majikan nya

dan akhir nya gue di foto deh sama ayah gue hehehe,terus kita handukan dulu deh dan si yori minjem baju + celana gue dulu,karna dia basah kuyup banget,pas dia lagi ganti baju,ternyata hp nya dia masih di luar,untung aja kagak kebasahan tuh,terus kita umpetin aja di motor gue gitu hahahaha,tp tenang,gak bakal ketauan kok!!!gue aja sering banget ngumpetin sepatu nya dia hehehe
terus kita ngobatin kaki nya aka-chan yg berdarah karna kepeleset itu tuh,heheheh,setelah itu kita malah main jujur atau tantangan wkwkwkwkwkwk,dan akhir nya semua nya pada pulang deh hehehehe

SERU BANGET LAH INI!!!

ada beberapa foto2 pas lagi basah2an hahahaha











4 件のコメント: